White Day

menurut gue (bkan sih aslinya.. nie mnurut komik favorit gue), white day itu harinya para perawat . n gue se7 ma komik gue . cauze, para perawat sekalian itu cocok pake seragam putih. n atinya para perawat itu lembut bgt plus baek n tulus (red gk semua perawat) so, pas bgt klo ati perawat itu gue blang warnanya putih . haha :D.

yah, bagi kalian2 yg mersa baek hatti ,tulus ,lembut ,,
pikir2 dlu deh ...
jgn lgsng ber-opinion klo klyn pas bgt berhati putih .psti ada cmprn warna laen tuh ..
haha .

gw bsa kasih kategorinya :
biru : santai, jernih pikirannya, agak egois dikit, gk peduli malngkungan kadang (like me) :) .
merah : berani, gmpng marah, ego gedde, tp pngertian ;).
ijo : adem, sabar, gk gmpng marah, pngrtian, ego keccill...
orange : berani, anget, pngrtian, tulus, prhatian, ego lmyn gedde...

yah, it ajj dlu ktgorinya.. aq udh d.suru mama makan nie.. (makan soto lho..) hahaaii . promosi!!! .
okey, skrng loe pkir2 cmprn wrna ap yg pas n klop bwt loe .
bye2.

salam peace,
'_^
peace pearl

Comments

Popular Posts